Jumat, 26 April 2013

4 Hal Yang Bikin Cowok Ninggalin Cewek

Warning : Artikel ini khusus untuk cewek.
Pernah gak udah kenalan gitu, terus pedekate, udah saling deket banget, eh tau-tau cowoknya pergi gitu aja kayak hilang di telan bumi, ninggalin kamu. Masih untung kalo kamunya belom ada rasa sama tu cowok, nah gimana kalo kamu udah suka banget sama cowok itu? Pasti bakal sakit banget kan. Nah, supaya kamu gak di tinggalin cowok tanpa sebab gitu, nih ETC kasih kasih tips..

1. Suka Ngatur-ngatur.
Misal kamu lagi pedekate sama gebatan kamu. Nah kamu orangnya dikit-dikit ngatur, gak boleh main sama temen cewek lah, gak boleh telat bales sms lah, gak boleh pup di tengah jalan raya lah (eh, emang bener ya?). Pokoknya kamu ngatur semua aktifitas si cowok, niscaya dalam tempo yangg sesingkat-singkatnya, si cowok bakalan menghilang begitu saja. Terus harus gimana dong?
Saran ETC, kamu harus ngerubah cara bicara kamu ke dia. Maksudnya gimana? Jadi begini, kalo missal kamu gak suka dia main sama temen ceweknya atau terlalu akrab, kamu jangan langsung bilang “aku gak suka kamu sering main sama temenmu itu”. Secara tidak langsung, itu sama aja kamu udah ngatur-ngatur si cowok. Nah, yg harus kamu bilang adalah “tau gak, aku gak suka cowok yg terlalu akrab sama cewek-cewek lain gitu”. Kenapa kamu harus bilang gitu? Karna itu nadanya bukan “ngatur”, melainkan semacam curhat kecil. Inget, fase pedekate adalah fase paling penting untuk kelanjutan karir percintaan kamu.

2. Kamu Orangnya Matre
Cowok paling gak suka sama cewek matre. Cuma ada dua pilihan kalo kamu matre. Pertama, kamu ditinggalin. Kedua, kamu di mainin. Iya, di mainin. Mending kalo Cuma di mainin aja, kalo di mainin terus di tinggalin?
Saran ETC sih.. umm.. kamu kudu ngilangin sikap matre kamu itu. Inget, harta itu bukan segala-galanya lho..

3. Seru di dunia maya, Pendiem di dunia nyata
Hah, maksudnya gimana tuh? Jadi gini, kalo kamu lagi chatting, bbman, twitteran, smsan, atau apalah, kamu orangnya seru, ngobrolnya bisa bahas apa aja, pokoknya asik banget deh. Tapi pas ketemu langsung, kamu orangnya malah pendiem, di ajak ngobrol malah senyum-senyum gak jelas, pokoknya beda banget sama pas lagi chatting, bbman, twitteran atau smsan. Biasanya cowok lama-lama akan menjauh sama kamu. Gak langsung ngilang gitu aja sih, tapi kalo kamu dua atau tiga kali ketemu langsung sama dia dan sifat kamu masih kayak gitu, si cowok pelan-pelan bakal ngilang gitu aja.
Saran ETC, pas ketemu langsung sama dia, kamu cukup jadi diri kamu apa adanya, anggap aja dia itu Cuma teman biasa.

-->
4. Kamu kalo pipis berdiri
Kamu lagi jalan sama gebetan ke mall, tiba-tiba kamu kebelet pipis lalu minta di anter ke toilet. Bukannya masuk ke toilet cewek malah kamu masuk ke toilet cowok,terus ikut pipis beridiri di pispet. Niscaya pas saat kamu selesai pipis gebetan kamu udah ilang.
Saran ETC, perbanyak latian pipis jongkok.