Jumat, 12 April 2013

Alasan-alasan atau Alibi-alibi seorang PESer saat Kalah Bermain PES


EnggakTau.com - Bermain PES? itu sesuatu hal yang sangat menyenangkan, bagi saya lho ya. Permainan ini memang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Apalagi buat mahasiswa. Saat berkumpul atau setelah mengerjakan tugas baik individu maupun kelompok, bermain PES adalah hal yang sangat menyenangkan untuk hiburan.

Dengan permainan ini pastinya ada yang menang dan kalah. Saat kalah itu rasanya kaya pengin ambil laptop atau PC dan stick buat diinjek, dibanting, ditendang, dibakar dan dicemplungi kejurang. Setuju?

Nah, kali ini kita akan membahas alibi-alibi atau alasan saat seseorang kalah bermain PES. Langsung saja simak deh :

1. Stick Ga Nyaman/Rusak
Ini adalah alasan yang sangat sering dipakai oleh PESer yang kalah. Bisa dikatakan alasan paling populer. Contoh : "Ahhh. . Sticknya rusak nih", "Kali ini aku kalah, Analognya ga bener", "apaan nih, sticku ga bener"
Dan sebagainya.

2. Layar Terlalu Kecil/Settingan tampilan gambar
Layar terlalu kecil juga termasuk alasan yang populer number 2. Dengan alasan ini seseorang PESer yang kalah biasanya akan lebih mendekatkan diri ke Layar sambil merem melek seolah-olah gak bisa lihat dan berkata, "aduhh, layarnya kecil banget nih. Aku ga jelas lihatnya" atau "Aku ga biasa pake' layar kecil nih, ga jelas banget". Dan lain sebainya.

3. Mata Sakit dan gatel
Dengan alasan ini, biasanya seorang PESer yang kalah akan mengucek-ucek matanya dan mengedip-ngedipkan matanya sambil berucap, "Mataku sakit nih, gatel juga", "ga nyaman nih, mataku gatel, jadi ke gol-an deh". dan lain sebainya.

4. Banyak masalah/ pikiran
Awalnya sih kelihatan biasa dan ketawa-ketawa, tapi setelah kalah, maka PESer akan diam dan berpura-pura sedang banyak masalah. Biasanya PESer yang kalah akan berkata, "Sial, aku lagi banyak masalah nih, jadi kalah" atau "aku ga konsen nih, lagi banyak pikiran" atau juga "Oke, besok lo aku dah ga ada masalah, lu bakal kalah". Tapi, siapa juga yang ga punya masalah bung?

Ada yang pernah mengalaminya seperti yang di atas?pasti banyak. 

Itu sih baru sedikit alasan-alasan yang baru kita temui saat kalah bermain PES, lainnya pasti masih banyak. Misalnya, lagi ga mood, keberuntungan lawan, pasti udah di cheat biar aku kalah, aduh pemainnya pada mati dan lain-lain.

Kalau ada yang mau tambahin alasan-alasan lain, kalian bisa komen aja langsung. Oke