Selasa, 30 April 2013

BEBAS, Raffi ahmad diminta jadi Pengingat untuk artis lain

-raffiahmad-bebas
(padangmedia)
Enggaktau.com - setelah beberapa bulan berada di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi, JawaBarat, ahirnya Raffi ahmad bisa kembali menghirup udara segar. meski demikian Raffi harus wajib lapor seminggu dua kali. namun ada yang menarik di sela sela pembebasan Raffi Ahamda, pasalnya Deputi BNN, benny mamoto memberi nasihat kepada Raffi, 
dikutip dari detik.com,  Deputi Pemberantasan Narkotika BNN, Benny Mamoto saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/4/2013) mengatakan kepada raffi untuk jangan memakai narkoba lagi, dan juga harus memberitahukan teman teman artis lainnya agar tidak menggunakan dan memakai narkoba. 


"Raffi jangan pakai lagi. Justru Raffi memberitahu ke teman-temannya, ke kalangan artis, ke pengikutnya untuk jangan pakai narkoba," ungkapnya.


tentunya ini merupakan harapan besar, agar nantinya raffi bisa menjadi contoh bagi artis lainya untuk jangan pernah sekali-kali menggunakan narkoba dan sejenisnya, karna tentunya akan merusak reputasi si pemakai itu sendiri.