Kamis, 11 April 2013

Gagal di ajang Shorty Award 2013 Agnes malah Jadi Wanita Inspirasional versi Forbes indonesia

agnes-monica, foto-agnes-monica,


  Meskipun kalah polling di ajang Shotry Award 2013, ternyata tidak di tanggapi dengan kesedihan yang berlarut larut oleh aktris yang memiliki paras Bule ini, pasalnya agnes malah di daulat oleh majalah FORBES indonesia sebagai wanita inspirasional. Tentunya ini menjadi 'pengobat' kekalahan di ajang Shorty Award 2013.
di kutip dari majalah Forbes indonesia, memberitakan bahwa nama agnes monica, di sejajarkan dengan para wanita inspirasional indonesia lain, yaitu Mira Lesmana, Happy Salma, hingga Martha Tilaar.
Sungguh merupakan kebanggaan bukan bisa bersanding dengan nama - nama di atas, yang mungkin sudah tidak asing di telinga kita.
lalu kenapa agnes bisa menjadi wanita inspirasional versi majalah Forbes indonesia, ini tidak lain tidak bukan, karena semangat dan tekad kuat agnes dalam mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi yang Go Internasional. dan ini sudah terbukti dengan penampilannya dengan beberapa penyanyi luar negri yang menghasilkan karya yang luar biasa dan patut di apresisasi.

penghargaan-agnes-monica

selidik punya selidik,agnes sudah memulai karir bernyanyinya sejak umur 6 tahun lho. luar biasa ya. sampai sekarang, sudah banyak sekali prestasi yang di raih agnes dalam karirnya.

hemm.. menarik sekali ya. semoga kedepannya akan semakin banyak anak-anak indonesia yang bakal mengharumkan nama indonesia di kancah internasional. tidak hanya lewat menyanyi saja, namun masih banyak sekali bidang bidang yang menarik dan seru untuk di tekuni oleh anak anak muda indonesia. SEMANGAT!