Jumat, 12 April 2013

Indonesia pamerkan Keindahan Tenun di New York

tenun-songket-palembang

Enggaktau.com, ID- hey para kawula muda indonesia, udah pada tau belum nih, bahwa pada tanggal 15 april 2013 besok, indonesia mengadakan pameran keindahan Tenun di New york lho.
di lansir dari situs resmi indonesia.travel, pameran tenun indonesia yang bertajuk Cita Tenun Indonesia. pada pameran yang megah ini  akan memamerkan produk budaya Nusantara berupa tenun yang kini kian digemari konsumen internasional. Diwakili perancang Ardistia Dwiasri dan Auguste Soesastro, pameran tenun Indonesia tersebut akan digelar dalam acara pembuka Trend Report Fall/Winter 2013/2014 yang diselenggarakan Fashion Group International.
keren banget ya, tenun indonesia bakal semakin di kenal sama dunia internasional berkat pameran keindahan tenun di new york ini, tapi enggak sampai disini aja kawula muda.  kalian pasti pada enggaktau.com kan bahwa selain even di atas, tenun Indonesia juga menjadi tema presentasi dan pameran Preserving Asian Culture Through The Heritage of Fashion di Fashion Institute of Technology, New York pada 18 April. acara ini juga di maksudkan agar tenun indonesia semakin, dan semakin saja terkenal di mata masyarakat internasional.
nah pada even pameran keindahan tenun di new york nanti, Ardistia Dwiasri dan Auguste Soesastro akan menampilkan sepuluh looks yang dibuat dari tenun Bali, Garut, Sambas, dan songket Palembang hasil perajin binaan Yayasan Cita Tenun Indonesia.

gimana, anda yang berminat mengikuti dan melihat even pameran tenun indonesia secara langsung? pesen tiket pesawat deh dari sekarang. semoga nama indonesia semakin harum ya di mata masyarakat internasional dan produk produk dalam negrinya bisa semakin bersaing dengan produk luar negri. salam :).





sumber : indonesia.travel.vom
image : google.com / travel.detik.com