Sabtu, 13 April 2013

Kebiasaan Anak Muda di Pagi Hari

EnggakTau.com - Bangun pagi?Itu sesuatu yang baik dilakukan. Tapi, gak bangun pagi juga baik sih menurut saya. Daripada tidur terus gak bangun lagi. Walau bagaimanapun cobalah kalian usahain bangun pagi. manfaatnya itu banyak, mulai dari kalian bisa liat cewek-cewek ajojing (jogging), hirup segarnya udara pagi yang mungkin gak sesegar wanginya tante sexy sebelah kos atau rumah kalian, dan masih banyak lagi manfaat-manfaat bangun pagi lainnya.

Lagipula ada pepatah mengatakan "Bangun pagi banyak rejeki", kalau gak bangun pagi ntar rejeki dipatok bebek mau? Nah, kali ini kita akan membahasa Hal-hal yang Biasa dilakukan anak muda di Pagi Hari. Langsung simak deh :

1. Tidur Lagi
Kebiasaan di pagi hari yang paling enak dilakukan bagi sebagian besar anak muda ya ini. Cukup melek sedikit dan itu tanda kalau kita sudag bangun, walaupun setelah itu kita merem dan tidur lagi.

2. OlahRaga
Banyak olahraga yang bisa dilakukan di pagi hari, kayak jogging, lari pagi, berlari pagi, pagi-pagi lari. Itu sih sama aja yak. Intinya banyak lah olahraga pagi yang bisa kamu lakukan. Yang paling enak sih olahraga mata alias lirik sana lirik sini, tentunya lirik cewe yang lagi ajojing-ajojing atau lagi senam gitu bro, senam striptis misalnya. Kalo udah kayak gitu sih bisa lanjut jadi olahraga tangan. Angkat barbel contohnya!

3. Update Status di Media Sosial
Biasanya ini dilakukan sebagai pencitraan kalau kita itu rajin. Jadi kayak show off ke semua orang kalau kita bisa bangun pagi. Statusnya biasanya cuma nunjukkin jam "05:00 WIB" atau gak "pagi yang indah" dan lain sebagainya.

4. BBM pacar
Ini sih buat yang udah punya pasangan ya. Bangun tidur langsung bangunin pacarnya atau sekedar nunjukin bukti kalo kita perhatian sama pacar kita. Dan abis itu, biasanya sih tidur lagi '-_-'. Nah, si jomblo juga gak kalah, dia juga BBM ke pacar gitu kalau pagi. Ke pacar orang maksudnya.

-->
Nah, kalau ada yang tanya "kok gak ada sarapan pagi? Itu karena anak muda jarang yang sarapan pagi. STJ donk? (Read : Setuju). Dan masih banyak lagi sih kebiasaan yang dilakukan anak muda sekarang di pagi hari. Kalau ETc_Friends mau tambahin bisa komen di bawah.