Kamis, 18 April 2013

Review Star Trek Into Darkness, Perang Maha Dahsyat di Luar Angkasa

paramount pictures

Enggaktau.com - Masih teringat betapa bagus dan hebatnya film Star trek pertama di tahun 2009, nah pada  bulan Mei 2013 ini, Star Trek akan muncul lagi dengan peperangan Maha Dahsyat terbarunya. 
pada film kali ini kapten James T. Kirk beserta seluruh crew USS ENTERPRISE  mendapat tugas baru untuk melawan musuh yang tersembunyi di luar angkasa. Namun yang di takutkan adalah, Musuh kali ini memiliki senjata pemusnah massal yang Dahsyat, sehingga membuat kesulitan crew Uss Enterprise dan kapten James T. Kirk.. 

pada sequel kedua ini di sutradarai oleh J.J Abrams , di tulis oleh  Roberto OrciAlex Kurtzman, dan Damon Lindelof. para pemainya pun tetap sama seperti pada star trek yang pertama, mungkin ada beberapa perubahan sedikit, tapi pemain utama tetap tidak berubah. Film bergenre fiksi, aksi, ini menampilkan kualitas gambar yang tidak bisa di ragukan lagi kualitasnya, serta jalan cerita yang menarik untuk di ikuti, sehingga film ini mungkin akan termasuk ke daftar wajib playlist film anda.

Deskripsi Film Star Trek Into Darkness 2013 :

Film : Star trek Into Darkness

Sutradara : J.J Abrams
penulis cerita : Roberto oxci, Alex kurtzman, Damon lindelof
pemain :     Chris Pine sebagai. James T. Kirk                   Zachary Quinto .sebagai . . Spock                   Karl Urban .sebagai . . Bones                   Zoe Saldana . .sebagai . Nyota Uhura                   Anton Yelchin . sebagai. . Pavel Chekov                  Simon Pegg .sebagai . . Scotty tanggal rilis : jumat, 17-mei-2013 (bioskop AS)

perusahaan : Paramount pictures