Sabtu, 20 April 2013

Siapa yang pulang dari ajang Gala Show X-Factor Indonesia ke-9?

EnggakTau.com - Segmen penentuan siapa yang harus pulang di Gala Show X-Factor ke-9 adalah saat-saat yang menegangkan bagi kontestan, mentor maupun para pendukung kontestan. Kali ini yang menentukan siapa yang akan pulang adalah murni dari vote sms masyarakat Indonesia.

Tibalah saat dibacakan siapa yang masuk keempat besar dan menuju Gala Show berikutnya. Pertama NU Dimension masuk ke posisi aman, kemudian Fatin dan berlanjut ke Novita Dewi. Tersisa Mikha dan Shena di posisi vote paling bawah.

Anggun dan Rossa tidak mampu menjawab pertanyaan host tentang prediksi siapa yang akan pulang antara Mikha dan Shena. Anggun dan Rossa menggap Mikha dan Shena tidak pantas untuk pulang karena mereka telah tampil dengan bagus. Sedangkan menurut Ahmad Dhani Mikha lebih punya X-Factor sehingga prediksi yang akan pulang menurut dia adalah Shena. Kemudian menurut Bebi Romeo memang Mikha lebih punya X-Factor. Namun, X-Factor adalah ajang pencarian bakat vokal dan menurut dia vokal shena lebih bagus dari Mikha. Sehingga prediksi Bebi Romeo yang akan pulang adalah Mikha.

Keputusan yang sangat mengejutkan, ternyata Gala Show X-Factor Indonesia ke-9 tidak ada yang pulang satupun. Mereka yaitu Fatin, Mikha, Novita Dewi, Shena, dan NUdi masih akan melanjutkan ke Gala Show berikutnya. 

Edisi Gala Show X-Factor Indonesia ke-9 adalah edisi spesial menyambut hari Kartini yang akan jatuh pada hari Minggu (4/21/2013) besok. (4/20/2013)