Sabtu, 20 April 2013

Tempat Makan Jogja Bagian 1


Enggaktau.com -  tempat makan yang satu ini merupakan tempat makan nomer satu mahasiswa di jogja. dengan harga Rp. 5000 saja sudah bisa mendapat nasi + telor+sayur berkuah, serta air putih segelas. kadang kadang, tempat makan ini juga bisa jadi tempat layaknya bank yang memberikan pinjaman, namun yang di pinjam itu makanannya. dan tempat ini merupakan pilihan terakhir di akhir bulan, dan masa masa kritis para mahasiswa jogja.

-->
 
Burjo Champions league berada di daerah gorongan, sebelah barat Univ. UPN, 10 menit berjalan kaki apabila di tempuh dari kampus STMIK AMIKOM yogyakarta. Burjo Champions league ini buka sampai 24 jam tiap harinya. 

di burjo ini, kita bakal di suguhi menu yang sangat menggugah selera dan pas di kantong para mahasiswa tentunya. mulai dari nasi ikan bandeng, nasi telor ceplok, nasi sayur sama gorengan, dan nasi tanpa apapun alis nasi doang. tentunya dengan pelayanan yang ramah, dari kedua pemilik burjo ini yang bakal bikin kamu nambah betah buat makan disini.terus nih yah, kalo makan di burjo ini itu, serasa lagi makan di museum para club club yang sudah masuk di Championship league. bahkan kalo ada pertandingan liga champion kamu bisa nonton, kan ada TV yang di sediakan sama si pemilik burjo. jadi ini burjo #RECOMENDED banget deh buat kamu yang tinggal atau ngekos di daerah gorongan, daerah UPN, Daerah Stmik Amikom.