Sabtu, 20 April 2013

Tips biar Malam minggu kamu gak BASI!

enggaktau.com


Enggaktau.com - di bawah ini adalah tips -tips ampuh menjadikan malam minggu kamu seru dan gak BASI, dimana tips-tips ini sudah di uji cobaoleh penulis selama berkali kali dan berhasil tanpa efek samping yang berarti terjadi pada diri penulis yang melakukannya. jadi kalo kalau baca artikel ini, kamu yang dari awalnya gak tau akan tau apa saja tipsnya, berikut ini :

1. Makan dan minum

apa maksudnya, jadi yang kamu harus lakukan pertama yaitu kamu mengenyangkan perutmu dulu, karena biasanya faktor kelaparan dapat membuat pikiran menerawang ke mana mana dan jadi keinget sama mantan yang baru putus tadi sore!

2. Jangan nonton film cinta-cintaan

wahhhh. gak kebayang kalau kamu nonton film cinta-cintaan dan ketemu pas adegan si cowo megang tangan si cewe, di atas bukityang hijau, dan dia pun memeluk si cewe nya. akhirnya bantal guling mu pun jadi sasaran pelukan ganasmu. jadi lebih baik kamu nonton film aksi misalnya film Wiro Sableng 'si 212' anak muridnya sinto gendeng!

3. Jangan kelayapan di Taman kota 

biasanya, di taman kota itu tempatnya orang orang bersama pasangannya. nah kamu?! sama siapa?! sama guling saja ya nak... Jadi lebih baik kamu bermain di lapangan futsal dan menghabiskan malam mingguan dengan bermain futsal, jadi lebih sehat dan siapa tahu ada cewe yang Takjub dan tersepona meilhat kelihaianmu mengambil bola yang keluar.

4. Berkumpul bersama Komunitas

tapi INGAT! jangan komunitas *teettt* *toooot* tapi bergabunglah dengan komunitas sesuai hobi kamu, misalnya komunitas Motor, yang kaya komunitas Mobil, yang sedeng sedeng komunitas sepeda, yang kurang ya komunitas pejalan kaki boleh lah. Kan seru tuh bisa bercerita ria dan bermain seru seruan dengan mereka.

5. Jangan Menyendiri

karena yang ganjil-ganjil itu temennya adalah setan. nahh lhoo!!! maksudnya gini loh, yang namanya sendiri itu akan cepat membuat kita kebosanan, secara kita adalah makluk sosial sob, makhluk yang senengnya bertemu orang lain, jadi salah banget kalo kamu berpikiran dengan menyendiri di kamar dapat mempercepat penderitaan di malam minggu.

6. Buat Kesibukan

kalau keadaan sudah sangat genting, dan kamu terpaksa sendiri sementara teman temanmu bersama sang kekasih, sebaiknya kamu lakukan langkah terakhir ini. buatlah kesibukan, atau buatlah semaca kegiatan yang bakal ngebuat malam minggu kamu jadi lebih Produktif sob. misalnyaa dengan bermain game, menonton Film Aksi, ataupun kalau kamu hobi di dunia internet kamu bisa blogging, siapa tau nanti blogmu ketika sudah besar, dan banyak pengunjung bisa di pasang iklan dan kamu dapat penghasilan dari situ.kan lumayan sob!

itu aja sih biasanya yang penulis lakukan biar malam minggu gak BASI! inget sob, jodoh di tangan Tuhan, mungkin kamu sekarang lagi posisi sedang di uji, nah nanti ada saatny kok kamu bakal ngerasain yang mereka rasain dan mereka bakal ngerasain apa yang kamu rasaain sekarang.SETUJU #ETcLovers. maka dari itu, lebih baik kita menggunakan waktu luang kita untuk sesuatu hal yang lebih produktif dari pada hanya sekedar bersenang -senang dan kurang berguna. semoga malam minggu mu kali ini menyenangkan ya #ETcLovers!