Jumat, 19 April 2013

TIPS : Cara Deketin Cewek yang Belum dikenal!

EnggakTau.com - Kali ini ETC pengin kasih tau buat yang enggaktau cara buat deketin cewek yang belum kamu kenal. Oke deh, buat para jomblo-jomblo dimanapun kalian berada silahkan merapat untuk bersama-sama menyimak dan memahami artikel yang satu ini.Tapi walaupun kalian jomblo, jadilah jomblo yang terhormat.

Deketin cewek itu memang susah-susah gampang. Tapi, kalau kamu tau trik atau caranya sih, deketin cewek itu gampang. Kalau gitu langsung aja ini dia trik atau cara buat deketin cewek :

1. Tanyain ke diri kamu sendiri

Ini poin pertama men. Kamu mesti tanyain dulu ke diri kamu sendiri. Tapi mau tanya apa? Ya tanyain kalau kamu cowok atau bukan? Kalau kamu cewek ngapain juga deketin cewek.

2. Cari Target

Udah jelas banget donk! Kamu harus cari target, tentu aja targetnya cewek. Cari deh tuh target cewek yang pengin kamu deketin. Kalau perlu pakai teleskop biar targetnya terlihat jelas. Tapi misal ternyata target kamu cowok (baca : maho), buruan tutup halaman ini. Jangan lanjutin bacanya!!

2. Niat

Penting banget nih. Kalau kamu udah punya target yang jelas dan cocok buat kamu, kamu harus punya niat buat deketin target cewek kamu tersebut. kalau kamu gak punya niat kamu gak bakal fokus buat deketinnya.

4. Cari Data Target

Kemudian carilah data-data target dari mulai nama, alamat, hobinya, tempat nongkrongnya atau data lain yang menurut kamu perlu buat kamu ketahui.

5. Keberanian

Yakinin diri kamu kalau kamu pengin banget deket sama dia. Ini sih kembali lagi ke niat kamu ya. Kalau niat banget pasti keberanian itu juga ada.

6. Cari Situasi dan Kondisi

Setelah semua hal di atas kamu lakukan, terakhir adalah lihat situasi dan kondisinya (sikon). Kalau misal dia lagi ngumpul sama temen-temennya gitu, mending tahan dulu deh niatan kamu buat deketin dia. Tapi, kalau dia lagi sama cowoknya atau lagi sendirian, buruan deh kamu deketin! Itu kesempatan men. 
Nah lo, Pasti pada tanya, "Lagi sama cowoknya kok malah dideketin? Sedangkan pas sama temen-temennya malah gak dideketin?". Yoi men, kamu kan cuma tinggal deketin doank. Misal dia lagi sama pacarnya, kamu tinggal jalan ke deket dia dan pacarnya kemudian pura-pura telepon atau apa kek! yang penting kan kamu udah di deket dia atau deketin dia. bener kan? Dan kalau pas dia lagi sama temen-temennya, kamu pastinya susah deket sama dia kan? yang ada kamu malah di deket temen-temennya bukan di deket  dia. haha
-->
Itulah sedikit tips buat kalian yang pengin deket sama cewek yang belum kalian kenal. Bukan tips Pendekatan ya, tapi cuma sekedar di deketnya doank.