Jumat, 26 April 2013

[TIPS] Membaca Karakter Cewek Dari Panggilan Sayang Buat Cowoknya

enggaktau.com, cara membaca karakter cewek, macam-macam karakter cewek, panggilan sayang buat pacar
image : bloggers.com
Enggaktau.com - Sebelumnya ETC pernah membahas Macam-macam Panggilan Sayang Buat Pacar atau kekasih. Sedikit mengingatkan lagi, panggilan sayang buat pasangan atau kekasih itu banyak macamnya seperti ayang, bebep, my boo, my sweet heart, cinta, dan sebagainya. Bahkan ada juga yang lucu seperti momo, kunyong, cempluk, bacem, mbem, bawel, jelek, dan sebagainya. 

Nah, kali ini ETC pengin kasih tau buat kalian para cowok bagaimana cara membaca karakter cewek dari cara dia memberi panggilan buat para cowoknya. Langsung aja men, ini dia :

1. Sayang , ayang, ay, beb, cinta

Ini tipe cewek  yang gak mau ribet. Jadi menurut dia, sayang itu simpel. Karena dia sayang, ya udah panggilnya gitu aja. Langsung menjelaskan bahwa dia itu emang sayang sama cowoknya.

2. Ayah, abi, pipi, papah

Biasanya nih cewek ngerasa hubungannya akan beralangsung ke jenjang yang lebih serius.

3. Mas, abang, kang, kakak, aa

Sedangkan kalo cewek tipe ini, biasanya menghormati pasangannya dan penurut juga sama pasangannya.

4. Darling, my love, dear, sweet heart

Nah kalo tipe cewek yang kayak gini ini, orangnya tuh santai. Udah gitu punya pengetahuan yang luas.

5. Jelekku, ndutku, bodohku, oonku

Kalo panggilannya lucu atau custome made gini, biasanya dia cewek yang kreatif dan sedikit manja. Misalnya dia panggil gini, "ndutku kecini dulu donk, akyu lagi cakit ne. . :( ".



Ya gitu deh, sekarang kalian jadi bisa lebih ngertiin karakter cewek kalian seperti apa. Kalo ada yang mau nambahin, silahkan komentar dibawah. Oke?