Selasa, 30 April 2013

[TIPS] Naik Angkot 2013 (joke)

tips-joke-enggaktaudotcom


Enggaktau.com - pernah kepikiran gak pas lagi naek angkot tiba tiba, naik sekelompok preman yang pengen malakin, apa yang harus anda lakukan, dan apa saja yang harus anda tidak mesti lakukan? berikut ini tips tips naik angkot 2013 di kutip dari forum kaskus :

1. Pas naek angkot Kaki duluan.Baru tangan.Jangan pernah handstand didalem angkot.
2. Kalo ditanya supirnya mau kemana jangan dijawab Ke hatimu Jangan bikin supirnya galau
3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan,
jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya.Dia bukan bapak lo
4. Walau lo narsis, 
jangan sampe lo ngajak supirnya foto bareng
5. Enggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng
6. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.
7. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!
8. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin
9. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..
10. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dengan ngrangkul tutup matanya dan bilang "tebak aku siapa?!"
11. Kalo mau nanya ongkos 
jangan pake bahasa : brp ongkosnya gan?ingat ini bukan kas kus..
12. Sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, kalo itu pasti bukan angkot.
13. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.
14. Kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi
15. Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab Kabul
16. Berhentiin dulu angkotnya jangan naik pas angkot lagi ngebut
17. Yang terakhir dan terpenting Sepenuh apapun,
jangan duduk di pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!
Semoga bermanfaat. (ETc)