Jumat, 26 April 2013

Twit Terakhir Uje 40 Hari Sebelum Meninggalnya Beliau

enggaktau.com, kabar meninggalnya uje ustad jefri, tweet terakhir, kecelakaan ustad jefri,
Enggaktau.com - Jumat dini hari tadi Ustad Jefry Al Buchori atau yang biasa dipanggil dengan Uje dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelekan tunggal di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Kecelakan tersebut diduga karena motor gede yang dutunggangi Uje, dipacu dengan kecepatan tinggi. Kemudian tidak dapat dikontrol dan menabrak pohon di depan rumah seorang warga yang beralamtkan  di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. (kutip : news.detik.com)

Sekitar 40 hari lebih, sebelum kejadian ini tepatnya pada tanggal 13 Maret 2013. Uje membuat twit terakhir Uje di akun twitternya @jefri_buchori yang bertuliskan 

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."



Kembalinya Uje kepadaNya adalah duka bagi kita semua. Namun memang benar, kembali kepadaNya adalah yang terbaik karena semua memang akan kembali kepada Allah SWT. 

Ustad Arifin adalah salah satu sahabat Uje yang pertama mengkonfirmasi kabar duka tersebut melalui akun facebooknya. 

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje," tulis Arifin.

Jenazah Uje pada saat ini telah dibawa ke rumah duka di daerah Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro. Selanjutnya jenazah Uje rencananya akan dimakamkan di TPU Karet sehabis sholat Jum'at.