Kamis, 09 Mei 2013

Aktivitas Saat Liburan untuk Anak Kos

enggaktau.com, aktivitas saat liburan untuk anak kos yang menyenangkan, bermangfaat
image : dekama94.wordpress.com
Enggaktau.com - Hari libur emang hari yang dinantikan oleh anak muda seperti kalian. Termasuk kita, crew ETC juga selalu menantikan hari libur men. Karena jiwa dan raga kita pasti perlu istirahat dan refreshing setelah setiap hari beraktivitas.

Tapi, walaupun libur, kita juga gak boleh membuang waktu dengan percuma. Hari libur harus kita manfaatkan dengan baik. Nah, kali ini ETC ingin kasih tau kalian aktivitas yang bermanfaat saat liburan buat anak kos. Langsung aja nih :

1. Tidur

Mungkin bagi sebagian orang aktivitas ini hanya buang-buang waktu. Tapi, ya emang bener sih. jadi, mending kalian cari aktivitas selain tidur deh. :|

2. Ke Luar Kota / Ke Tempat Wisata

Nah, kalau ini kalian setuju kan? Setelah setiap hari melakukan aktivitas rutin yang itu-itu saja dan membuat capek. Sekarang saatnya buat kalian jalan-jalan untuk me-refresh otak kalian, supaya kejenuhan kalian itu hilang.

3. Bersih-bersih

Lihat men,  kos kalian berantakan gitu. Daripada cuma tidur dan gak punya duit buat jalan-jalan, mending kalian bersih-in deh tuh kos kalian. Cuci baju yang kotor, sapu, pel, terus ditata lagi barang-barang di kos kalian. Wah, nanti bakal kalian rasain sendiri begitu nyamannya tinggal di kos yang bersih dan rapi.

4. Main Game atau Lainnya Sesuai Hobby

Kos udah bersih dan rapi, terus yang punya kos gimana? Nah, kalo udah bersih-bersih, sekarang saatnya belajar. Belajar main game maksudnya. Ini hari libur men, berikan jiwa dan raga kalian aktivitas yang menyenangkan sesuai kesenangan kalian. 

5. Buka Enggaktau.com #ETC

Buka ETC aja deh, biar dapet informasi yang penting sampai gak penting banget!



-->
Buat yang mau nambahin aktivitas yang bermanfaat saat liburan, silahkan komen di bawah. Oke men?