Selasa, 07 Mei 2013

Alasan-alasan Orang yang Mau Melakukan Mandi Pagi

enggaktau.com, alasan orang mandi pagi, mandi pagi, alasan, sehat, membuat tubuh bugar

Enggaktau.com - Sebagian orang pasti malas melakukan aktivitas yang satu ini. Tapi, sebagian lagi pasti suka dan rajin mandi pagi. Padahal mandi pagi itu sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. 

Nah, saat ini ETC bukan mau membahas manfaat mandi pagi, melainkan alasan-alasan orang yang mau melakukan mandi pagi. Walaupun pagi-pagi itu udara dan airnya dingin, tapi kenapa sih orang-orang mau melakukan aktivitas tersebut? langsung aja simak alasan-alasan orang yang mau melakukan mandi pagi.

1. Karena Kebiasaan

Untuk orang-orang yang udah biasa mandi pagi, walaupun airnya dingin, pasti tetap dilakukan. Karena kalau mereka gak mandi, pasti akan ngerasa ada yang kurang, atau gak mereka akan merasa risih. Jadi, apapun kondisinya, kalau udah kebiasaan, ya paling enak dilakuin aktivitas mandi pagi tersebut.

2. Karena Terpaksa

Nah, ini biasanya dilakukan sama orang-orang pemalas. Ada yang ngerasa? kebanyakan anak muda sih masuk di alasan yang satu ini. Ya, karena terpaksa. Terpaksa disini mencakup banyak hal. Seperti dimarahin orang tua kalau gak mandi, harus berangkat sekolah, mau ketemuan sama pacar, dan lain sebagainya. Kalau gak terpaksa gini, paling enak ya tidur lagi dipagi hari.

3. Karena Sadar

Maksudnya adalah karena sadar akan pentingnya kesehatan. Kadang mereka malas untuk mandi pagi, tapi terkadang juga sadar kalau mereka harus mandi karena mereka sadar bahwa mandi pagi itu membuat badan kita sehat dan bugar.

4. Karena?

Alasan yang ke-4 karena apa ya? biasanya ini adalah alasan untuk orang-orang yang udah bersuami istri atau mungkin buat para jomblo yang abis? 
Mungkin alasan orang mandi pagi yang ke-4 ini bisa kalian pikirkan dan jawab sendiri. Bisa juga kalian jawab lewat komentar di bawah.


Itu dia alasan-alasan orang yang mau melakukan mandi pagi. Kalau ada yang mau nambahin, silahkan komentar di bawah. Nah, sekarang apa alasan kalian mau melakukan mandi pagi? Atau malah gak pernah mandi pagi? Wahh!!