Sabtu, 04 Mei 2013

Fatin Aman, Mikha Angelo Pulang


Enggaktau.com - Semua kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Namun, bagaimanapun juga Gala Show X-Factor Indonesia ke-10 pastinya ada yang pulang. Gala Show kali ini murni dari banyaknya voting atau sms dari pemirsa.

Tiba saat pembacaan siapa yang aman dan siapa yang harus pulang. Kemudian, host X-Factor Robbi Purba membacakan siapa yang aman. Pertama yang dinyatakan aman adalah Novita Dewi. Selanjutnya tidak disangka, ternyata NU Dimension berhak melanjutkan ke babak 3 besar. Sedangkan Fatin dan Mikha yang banyak diprediksi akan masuk ke 3 besar, justru mereka masuk ke bottom two. Tetapi, semua itu adalah hasil voting atau sms dari pemirsa.
-->
Host X-Factor bertanya kepada Ahmad Dhani dan Bebi Romeo tentang prediksi mereka siapa yang akan pulang. Bebi Romeo dan Ahmad Dhani mempunyai prediksi yang sama, yaitu Mikha Angelo yang akan pulang.

Setelah menit demi menit yang menegangkan, akhirnya dibacakanlah siapa yang harus pulang. Ternyata, prediksi Bebi Romeo dan Ahmad Dhani tepat, yang harus pulang adalah Mikha Angelo. Sedangkan Fatin berhak melanjutkan ke babak Rod to Grand Final minggu depan bersama Novita Dewi dan NU Dimension.

Anggun menangis, dan Mikha Angelo berterimakasih kepada Anggun sebagai mentornya. Menurutnya, pengalaman di X-Factor adalah pelajaran yang sangat berharga dan tak ada yang disesalkan.