Selasa, 14 Mei 2013

Kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia kalo di Kamar Mandi

Enggaktau.com - Orang Indonesia itu terkenal dengan ciri khas – ciri khasnya. Nah, kali ini ETC mau bahas ciri khas atau kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia kalo di Kamr Mandi.

 1. Suka bingung kalo cuma ada tisu tapi gak ada air buat cebok























Hayo lo ngaku, pasti kamu bingung kan kalo kebelet pup, eh pas masuk WC taunya gak ada air buat cebok. Walaupun disitu udah ada tisu, tapi tetep aja gak enak. Kayak masih ada yang nyempil gitu. Bener gak sih? Hiiiii


2. Walaupun Closet’nya duduk, tetep aja jongkok

































Nah kalo yang ini biasanya gara-gara gak bisa keluar pup’nya, jadi biar lancer, jongkok deh di atas closet.























 









3. Foto-foto

































Oke, kalo ini biasanya ABG-ABG labil yang lagi masa puber. Biasanya tempat favoritnya Kamar Mandi Mall.

-->