Senin, 20 Mei 2013

Seri pengetahuan LDR - bagian 2 : siapa para pelaku LDR



Enggaktau.com -  para pelaku LDRan itu bisa dari mana saja.   pasangan LDRan mulai dari yang paling rendah Umurnya yaitu, Anak-anak SMA yang sudah lulus kemudian melanjutkan kuliah. akan tetapi karena pasangan ini kuliahnya di daerah yang berbeda, akhirnya mereka LDRan.

kemudian ada juga  pasangan yang LDRan karena orangtuanya di tugaskan di daerah lain, sehingga harus ikut pindah bersama orangtua. 

ada juga pasangan yang LDRan karena media sosial, karena sering facebookan, twitteran, lalu berkenalan dengan orang lain yang berada di daerah bahkan negara yang berbeda, karena komunikasi yang lancar dan berjalan baik, akhirnya memutuskan LDRan, walaupun gak tau bakal bisa ketemu. 
( saran : LDRan yang beresiko, dan kurang di sarankan, karena bisa saja Media sosial itu menipu. yang di pasang di PP yang sudah di photoshop abis, sampai keliatan ganteng dan cantik, tapi ternyata, acak kadul.)

LDR itu bisa di lakukan siapa saja, akan tetapi yang perlu di ketahui, hubungan yang LDRan itu memiliki lebih banyak hambatan di bandingkan dengan yang Jarak deket, oleh karena itu kamu harus siap siap mental, dan punya komitmen kuat dahulu sebelum LDRan dengan pasanganmu.