Selasa, 28 Mei 2013

Slank ikut berpartisipasi dalam kampanye Ride For Orangutan



Enggaktau.com - Slank band paling top indonesia ikut berpartisipasi dalam kampanye perlindungan Orangutan, yaitu kampanye Ride For Orangutan yang di prakarsai oleh Tim ProFauna. kampanye yang di laksanakan di pulau sumatera itu berlangsung pada bulan April hingga Mei, dalam kampanye tersebut tim ProFauna menggunakan sepeda motor untuk menjalankan kampanye, yang di mulai dari jakarta dan berakhir diaceh. kampanye Ride For Orangutan ini  berhasil menjalankan misinya yaitu mengkampanyekan perlindungan kepada Orangutan. 

Slank ikut ambil andil besar dalam kampanye ini terutama untuk mengajak para Slanker (Sebutan untuk para penggemar Slank) ikut menjaga kelestarian hidup orangutan. 
dikutip dari situs resmi ProFauna Chairman ProFauna Indonesia Rosek Nursahid mengatakan, “ProFauna sangat gembira dengan banyaknya dukungan dari berbagai kelompok masyarakat dan juga supporter ProFauna. Ini sebuah langkah maju untuk pelestarian satwa langka Indonesia, karena upaya itu hanya bisa dilakukan ketika masyarakat mau terlibat aktif mendukungnya”.

selaiin itu menurut ProFauna, pada kampanye itu juga, Profauna banyak berinteraksi dengan para pemuda yang berakhir dengan banyaknya para pemuda yang tertarik untuk ikut mengkampanyekan Ride For Orangutan ini.

sumbergambar : profauna.net