Kamis, 02 Mei 2013

Tempat Pacaran di Jogja - Part 1


Enggaktau.com - Ngomongin Jogja itu gak ada habisnya, men. Kali ini ETC mau ngasih info seru tentang tempat pacaran yang epic di Jogja. Sebenernya banyak banget sih tempat pacaran yang bagus di Jogja, tapi yang pertama kali kamu harus kunjungi pas jalan sama doi di Jogja adalah “Taman Pelangi”. Iya “Taman Pelangi”. Tempatnya deket terminal Jombor, buat persisnya kamu bisa cari di Google Maps. 

enggaktau.com, review tempat pacaran, hangoutplaces, jogja, taman pelangi

Tiket Masuknya kalo malem minggu lima belas ribu, kalo hari biasa gossip-gosipnya sih antara 5 ribu sampe 8 ribuan gitu. Buka dari jam 9 pagi (kalo gak salah :p), sampe jam 10 malem.Di Taman Pelangi atau sering di sebut Taman Lampion juga ada museum men, namanya Musesum Jogja Kembali. Makanya orang-orang Jogja juga sering nyebut “MONJALI” atau kependekan dari Museum Jogja Kembali. Nah di Museumnya itu isinya kayak patung-patung jaman penjajahan dulu. Buat masuk museumnya gak perlu bayar lagi. Tapi jangan masuk museum malem-malem, soalnya udah tutup.

enggaktau.com, review tempat pacaran, hangoutplaces, jogja, taman pelangi
Paling asik sih main disini waktu malem, soalnya lampu-lampu atau lampion-lampionnya baru nyala waktu malem. Kamu juga bisa naik bebek-bebekan di air, main bombom car, terus trampoline juga ada pokoknya tempatnya epic gitu deh.



Jangan takut kelaparan, soalnya di sini banyak yang jual makanan. Terus kadang juga ada acara-acara seru, kayak missal acara music, rumah hantu, gitu.




-->
Tapi menurut ETC sih yang paling epic lampu-lampu lampionnya itu. Pokoknya gak bakal nyesel deh ngajak pacar kamu main ke Taman Lampion.