Jumat, 17 Mei 2013

Tipe-Tipe Temen Di Kelas


Pernah gak merhatiin temen-temen sekelas kamu? Kalo kamu jeli, temen-temen di kelas itu ada berbagai tipe lho. Apa aja? yuk kita mulai.

1. Si Bintang Kelas
Biasanya sih anaknya paling ganteng ato gak cantik di kelas, terus fansnya bejibun dimana-mana. Ketenarannya gak cuma di kelas aja. Kadang kalo jalan ada aja yang nyapa. Nah, biasanya nih kamu suka jatuh cinta diam-diam sama temen yg tipe kayak gini.

2. Si Pintar
Biasanya duduknya paling depan, kalo ada tugas selalu ngerjain. Datang di kelas paling awal. Kalo ada tugas kelompok biasanya di rebutin. Tapi giliran pas Ujian, dia bakalan berubah jadi temen paling budek sedunia. Karna kalo di panggil-panggil kebanyakan pura-pura gak denger.

3. Si Losser
Nih biasanya orang yang paling sering di Bully di kelas. Entah kenapa, kalo ada apa-apa di kelas pasti nama dia yang di teriakin. Misal dosen nyuruh siapa yang mau ngerjain soal di depan, pasti bareng-bareng sekelas bakalan nyebutin nama dia.

4. Si Lucu
Kalo di deket dia kamu bakalan jadi orang paling garing sedunia, karna biasanya orang tipe gini ngomong apa aja jatuhnya pasti lucu. Saran ETC sih, kalo dideket dia jangan sekali-kali nyoba ngelucu deh..

5. Si Pendiem
Kesehariannya cuma dateng dikelas, duduk, dengerin dosen ngomong, selesi, pulang. Biasanya anaknya baik. Dia gak bakalan ngomong kalo kamu gak mulai duluan.

6. Si Biasa-Biasa Aja
Ada atau gak ada dia gak bakalan berpengaruh. Kalo ada ya biasa aja, kalo enggak ada ya biasa aja. Dibilang pinter enggak, dibilang bodoh juga enggak. Pokoknya hidupnya serba biasa deh.

7. Si Pencari Perhatian
Entah kenapa anak yang tipe kayak gini lama-lama jadi nyebelin. Ngomongnya dibuat sok imut, kalo ada apa-apa dikelas gitu pasti dia manfaatin buat tebar pesona. Awalnya sih oke-oke aja, tapi lama-lama lihatnya jadi enek juga.


-->
8. Si Yang Masuk Pas Ujian Aja
Biasanya kamu baru sadar kalo dia temen sekelasmu pas ujian. Karna pas kuliah biasa, dia gak pernah masuk, pas ujian baru keliatan. Kalimat yang sering kamu bilang pas ketemu dia adalah "Lah, kamu kelas sini juga bro?"

Termasuk tipe yang mana kamu?