Selasa, 04 Juni 2013

Alasan Klasik si Dia mulai Menjauhi kamu



Enggaktau.com - pernah ngerasin gak, di saat hubungan kalian sedang terasa adem ayem seperti tidak ada masalah, namun di sisi lain, kamu merasa pasangan kamu seperti mulai menjauhi diri kamu. kamu ingin bertanya tentang apa yang sedang terjadi, tapi kamu ngerasa gak enak hati untuk menanyakan nya secara langsung kepada pasanganmu itu. 

perasaan yang seperti ini sangat mengganggu 'psikis' kita yang akhirnya berimbas ke membuat 'mood' kita dalam menjalani hari hari terasa tidak enak dan tidak bersemangat. 

Ada beberapa alasan masuk akal, sebab-sebab si dia terasa mulai menjauh dari kehidupan kita, atau bisa di juga di sebut alasan yang membuat pasangan mulai menjauh dari kita.

1. Ada Sikap Kita yang Tidak Di sukai oleh Pasangan Kita, tapi Kita lakukan berulangkali TANPA Menyadarinya

lupa menggosok gigi, dan tidak memakai deodoran sehingga membuat bau badan, atau pun suka berkata kotor, merupakan contoh sebagian kecil yang sering di ulang-ulang tanpa di sadari, sehingga membuat pasangan kita menjadi sangat terganggu, dan tidak nyaman bila sedang di dekat kita. tentunya kita sendiri juga merasa tidak nyaman lah kalo badan kita bau badan, ataupun sering lupa untuk menggosok gigi kita. 


2. Kamu Sering menyinggung Hal-hal yang berhubungan dengan 'Benda', sedangkan pasangamu belum memiliki uang untuk membelikan 'Benda' yang kamu inginkan tersebut.

Benda disini maksudnya adalah, semisal hadiah berupa Jam tangan, cincin berlian, serta kalung Emas. kamu sering menyinggung kepada pasanganmu tentang, teman temanmu yang di belikan "ini dan itu" oleh pacarnya, dan mereka mengatakan bahwa benda itu adalah tanda cinta dan sayang pacar nya terhadap mereka, sehingga akhirnya kamu pun tergoda dan ingin seperti mereka. sebenarnya hal ini tidak masalah apabila pacarmu memiliki kemampuan Finansial yang lebih dari cukup, sehingga bisa dengan mudah membelikan benda yang kamu inginkan, akan tetapi ini akan menjadi masalah besar, ketika pacarmu belum menjadi seorang yang Mapan dalam hal Finansial, karena dia akan merasa tertekan, dan merasa tidak memiliki harga diri apabila tidak bisa membelikan apa yang kamu inginkan, tetapi karena memang belum mampu, akhirnya dia mulai menjauh. bukannya membenci kamu, melainkan hanya berpikir bagaimana cara mewujudkan keingin kamu.

3. Kurang Peka terhadap keadaan pasanganmu.

karena merasa hubungannya baik - baik saja, sehingga kadang sering terlupakan untuk hal memperhatikan urusan pasanganmu. misalnya saja, karena sibuk bekerja atau melakukan kegiatan lain, sampai lupa hanya untuk mengucapkan tanda sayang kepada pasangan. mungkin bagi sebagian orang  mengucapkan tanda sayang itu di anggap 'lebay' bahkan 'alay'. padahal sebenarnya menurut sebagian orang lain, satu kata 'i love you' itu sudah sangat cukup untuk menambah semangat nya dalam beraktivitas sehari hari. jadi jangan remehkan kekuatan kalimat 'i love you'.