Kamis, 04 Juli 2013

Alasan Penting kenapa Kamu Gak boleh Makan dan Minum Sambil Berdiri

jangan-makan-dan-minum-sambil-berdiri


Enggaktau.com - kenapa saat kita makan dan minum tidak boleh sambil berdiri? padahal kalo dirasa-rasa gak ada pengaruhnya deh sama tubuh kita. makanan tetep masuk keperut, dan rasanya tetep enak. beda lagi kalo makan dan minum tidak boleh sambil berlari. sudah jelas, gimana mau makan kalo sambil lari lari?

mungkin itu hal yang sepele dan mungkin sering terjadi dalam kehidupan sehari -hari kita, padahal tanpa kita sadari, apabila kita sering melakukannya, makan dan minum sambil berdiri. akan ada dampak negatif yang terjadi didalam tubuh kita ini. 

Faktanya, menurut para dokter yang sudah melakukan penelitan, menyatakan bahwa didalam tubuh kita ini terdapat organ yang namanya adalah Sfringer. Sfringer adalah Struktur maskuler yang bisa membuka dan menutup (berfungsi untuk mengatur aliran air kemih di tubuh kita). jadi ketika kamu minum sambil berdiri maka air akan langsung masuk ke kandung kemih tanpa disaring oleh Sfringer. karena tanpa disaring maka limbah-imbah ataupun zat-zat yang berbahaya, yang masuk bersama air yang kita minum akan mengendap didalam ureter. sehingga dalam waktu yang lama akan menyebabkan penyakit Kristal Ginjal. tau gak akibatnya ketika kamu terkena penyakit kristal ginjal? kamu bakalan susah buang air kecil! ngerii yaa. ketika kita makan sambil berdiri yang terjadi adalah otot-otot yang ada di tenggorokan kita akan mengerut dan menyulitkan makanan untuk masuk kelambung dan usus, sehingga akibatnya akan menyebabkan gangguan fungsi pencernaan.

karena dampaknya akan terjadi dalam waktu yang lama, kita harus lebih menjaga kesehatan tubuh kita sendiri. karena semakin tua kita, maka akan semakin mudah penyakit masuk kedalam tubuh, dan tentunya kita tidak mau menjadi orang yang sakit-sakitan. jadi berusahalah untuk mengubah kebiasaan makan dan minum berdiri. 


-->