Rabu, 03 Juli 2013

Langkah-langkah PDKT (Pendekatan) Sebelum Nembak Cewek

enggaktau.com, PDKT, pendekatan, tips mendekati cewek, tips sebelum menembak cewek, langkah, membuat dia jatuh cinta
www.kompas.com

Enggaktau.com - Nembak cewek emang saat yang dilema buat kita. Mau ditembak takut ditolak, gak ditembak takut dia nunggu kita (Ngarep -red). Coba aja kalau kalau kalian tau apa yang dirasain seorang cewek sama kalian.

Tapi, mengetahui cewek suka sama kalian atau gak tuh emang sulit men. Apa yang dipikirkan oleh cewek tuh susah ditebak. Apa yang dia katakan atau dia lakukan tuh gak sama dengan apa yang dia rasakan. Itu yang bikin kalian para cowok serba salah. Walau begitu, kalian mesti tetep harus nunjukin kalau kalian suka sama dia.

Nah, kali ini ETC pengin kasih tau langkah-langkah sebelum kalian nembak si cewek yang kalian suka.

-->

Jangan Meminjam PR-nya

Untuk menghargai dan memahami perasaan cewek, kalian jangan pinjam PR mereka. Lebih baik begini, misalkan dia seorang seniman, ya kalian tanyakan dan beri apresiasi buat hasil karyanya. Karena mungkin dia malu mau menunjukkan atau mungkin karena takut di kritik. Atau mungkin dia pandai matematika, coba deh kalian tanyakan kenapa dia kok bisa pandai gitu. Dengan begitu, pasti dia akan berfikiran kalau kalian tuh pengertian dengan mereka para cewek.

Buatlah Langkah Pertama

Maksudnya langkah pertama tuh, sebagai cowok, lebih baik kalian yang pertama nunjukin kalau kalian punya rasa sama si cewek. Walau jangan keliatan banget nunjukinnya. Karena bisa aja cewek itu mang suka dengan kalian, tapi dia gak tau kalau misal kalian juga suka dengan dia. Jadi, cewek tersebut sok jaim gitu sama kita.

Jangan Tertekan

Saat kalian sedang melakukan percakapan dengan dia, jangan keliatan tertekan karena malu atau gugup. Walau mungkin dia juga ngerasaain hal sama dengan kalian. Makanya, cairkan suasana dengan percakapan yang asik dan humoris. Gak usah serius-serius amat men.

Gunakan Pakaian yang Bagus

Yoi men, kalian mau ketemu cewek yang kalian suka, kalian mesti pakai baju yang rapi donk. Tapi gak perlu juga kalian jadi orang lain. Gak perlu pakai baju yang mahal. Kalian cukup pakai baju yang menurut kalian nyaman dan terbaik deh.

Jangan berkecil hati

Kalau kalian tau ternyata dia gak suka sama kalian, gak perlu kalian kecil hati. Gak perlu kalian ngerasa pengin gantung diri di pohon jengkol. Cewek itu bukan cuma dia doank men. Masih banyak ikan di lautan sana.

Jangan Lakukan

Saat kalian lagi berdua sama dia, jangan kalian bicara soal mantan kalian, masalah pribadi kalian. Kecuali emang dia yang minta sendiri.

Hargai Cewek

Udah pasti lah, kalian harus menghargai seorang cewek. Beri perlakuan istimewa buat dia.

Hormati Orang Tuanya

Hormatilah orang tua dia. Biar dia makin respect sama kalian men. Apalagi kalau orang tuanya juga suka sama kalian. Wah, makin mudah aja buat ngambil hati si doi.

Tunjukan Kalau Kalian Sering Memikirkan Dia

Karena cewek suka sama perhatian men. Pastinya udah pada tau lah.


Kalau kalian dah ikutin beberapa langkah di atas. Kemudian dapat feedback positif dari si doi, langsung aja deh kalian tembak si doi. Intinya sih gini men, kalian tuh mesti  listen to her, don't try too hard, be confident, jangan sombong, don't be desperate, have fun, Be a gentleman, relax, jadilah diri sendiri, jangan membuat lelucon bodoh, keep smile, selalu membuat dia bahagia, and don't date her if you don't like her.

Sebenarnya yang kalian butuhin tuh cuma  keyakinan, senyuman, good hygiene, Manners, and Mouth Wash (biar gak bau mulut jon).