Selasa, 30 Juli 2013

Macam-macam alasan pacar kamu menjadi pendiam

image : ShutterStock.com

Enggaktau.com - Kadang kamu bingung, pas kamu lagi jalan sama pacar kamu tiba-tiba kok pacar kamu jadi pendiem gitu. Padahal sebelumnya kalian asik banget ngobrolnya

Tentunya ada alasan kenapa pacar kamu yang tadinya asik itu tiba-tiba jadi pendiem kayak kesambet. Jadi, sebelum kamu nyangka yang gak-gak ke pacar kamu, sebaiknya kamu baca artikel ETC ini. ETC akan kasih tahu kamu beberapa penyebab pacar kamu jadi pendiem.


1. Sakit

Mungkin karena pacar kamu lagi sakit kepala atau mungkin sakit gigi. Dia malas mau ngobrol lagi atau dia jadi gak banyak omongnya. Ya, namanya juga diserang sama sakit gigi atau kepala secara tiba-tiba kan.

2. Lagi Labil

Biasanya karena pacar kamu lagi ada masalah. Jadi emosi dia tuh labil. Kadang dia seneng dan asik gitu, tapi dalam waktu sekejap dia bisa berubah jadi murung dan pendiem deh. Namanya juga lagi labil emosinya, ya maklumin aja deh.

3. Lapar

Namanya juga lapar kan ya. Dan kalau lapar biasanya kan mau ngomong itu males. Jadi, kalau pacar kamu tiba-tiba aja jadi pendiem dan gak asik, itu mungkin aja karena dia lapar.

4. Nahan Kentut

Ya, bisa jadi ini adalah alasan yang paling banyak bikin pacar kamu jadi pendiem. Mungkin juga sering terjadi sama kamu. Kalau nahan kentut gitu kan? Mau ngomong takut kelepasan. Ya mending diem kan. Tapi biasanya sih ini terjadi sama hubungan yang masih baru. Jadi masih jaim-jaiman gitu. Bener gak? Udah deh gak usah senyum-senyum kesindir gitu.


Itu mungkin alasan-alasan kenapa pacar kamu tiba-tiba berubah jadi pendiem. Jadi, kamu jangan mikir yang gak-gak dulu. Kenapa nahan boker dan kencing gak termasuk? Soalnya kalau nahan boker atau kencing, biasanya sih ngomong.