Senin, 22 Juli 2013

[TIPS] Bagaimana Cara Menjadi Pacar yang Baik Untuk Cowok Kamu


enggaktau.com, cara menjadi pacar yang baik, cewek baik, cowok suka cewek

Enggaktau.com - Jadi ceritanya kamu baru aja dapetin pangeran kamu nih. Pangeran atau cowok yang mungkin udah lama kamu idam-idamkan. Karena udah lama dan perlu perjuangan buat dapetin tuh idaman hati kamu. Pastinya kamu ingin mempertahankannya terus dong.

Tapi kamu masih bingung gimana caranya biar selalu jadi pacar yang baik buat pangeran kamu itu. Oke deh, kamu gak salah baca artikel ETC yang ini. Soalnya kita bakal kasih tau kamu biar jadi pacar yang baik buat cowok kamu. Dan udah jelas banget kalau nih artikel buat cewek ya, jadi kalau kamu cowok buruan gih cari artikel lainnya di ETC!!

1. Take it slowly

Kamu emang ingin menjadi cewek yang baik buat cowok kamu itu. Jadinya tiap jam, menit, detik kamu terus perhatiin dia. Kamu juga selalu tanya apa yang sedang cowok kamu lakukan. Emang bener, cowok juga butuh banget perhatian. Tapi kalau caranya kayak gitu, yang ada cowok kamu tuh jadi gampang bosen deh sama kamu. Apalagi hubungan kamu sama dia masih terbilang baru. Makanya, gak usah buru-buru atau menggebu-gebu buat nunjukin kalau kamu ingin menjadi cewek baik buat cowok kamu. Karena masih banyak waktu buat nunjukin kalau kamu perhatian sama dia.

2. Jujur

Kalau emang mau jadi cewek yang baik buat cowok kamu itu, ya tentunya kamu harus jadi cewek yang jujur dong. Pokonya apapun yang terjadi kamu harus jujur dan terbuka. Misal cowok kamu tuh bikin kamu kesel atau bad mood gitu. Mending kamu bilang terus terang deh, kalau dia bikin kamu bad mood. Jangan cuma diem, diem, diem, diem terus boker. Eh, maksudnya jangan cuma diem dan kalau dia tanya ke kamu, terus kamu jawab "gak apa-apa". Jangan sampai deh!! Mending kamu bilang terus terang sama dia. Ya intinya kamu terbuka lah sama cowok kamu. Bukan terbuka bajunya loh!

3. Positive thingking sama cowok kamu

Jangan sedikit-sedikit kamu curiga sama dia. Cowok tuh butuh kepercayaan ceweknya loh. Mungkin kamu emang pengin nunjukin kalau kamu gak mau kehilangan dia, kalau kamu cinta sama dia, atau apalah. Itu bagus sih, tapi kalau kamu curiga mulu sama dia yang ada dia malah beranggapan kalau kamu itu posesif banget. Dan cowok gak suka sama cewek yang posesif. Alhasil, hubungan kamu sama dia renggang dan akhirnya? Ya gitu deh.

4. Sukai yang dia sukai

Sebenernya sih gak harus gitu juga. Tapi gini maksudnya. Cowok kamu pastinya punya hobi kan? Nah, coba deh kamu belajar buat suka juga sama hobi dia. Gak harus suka banget sih, kamu cukup ngertiin dia sama hobinya. Ya misal dia hobi main band atau mungkin voli. Ya coba kamu ikut pas dia latihan atau pas dia lagi perform. Sekalian bikin dia semangat juga kan.

5. Kasih gift buat cowok kamu

Iya, coba deh kamu kasih cowok kamu hadiah. Terserah kamu mau kasih apa. Gak harus pas dia ulang tahun atau valentine gitu. Kamu bisa kapan aja kasih dia hadiah. Dan juga gak usah "Wahh" banget hadiahnya. Yang biasa-biasa aja deh. Kamu kan mau kasih hadiah, bukan mau beli kasih sayang cowok kamu.

6. Be Yourself

Kamu gak perlu deh ngerubah diri kamu jadi power ranger, jadi jiban, atau jadi lainnya lah. Intinya gak usah jadi orang lain. Kalau emang kamu pendiem, ya udah pendiem aja. Gak usah jadi sok cerewet, jadinya malah aneh. Terus yang udah cerewet, ya udah cerewet aja. Gak usah jadi sok pendiem kayak orang nahan kentut. Bisa dibayangin kan? Makanya, jadilah diri kamu sendiri yang menurut kamu nyaman.

7. Penyayang

Banyak kok cara buat nunjukin kalau kamu sayang sama cowok kamu. Ya kayak yang udah dijelasin di atas sih. Kasih cowok kamu perhatian tapi jangan berlebihan, kasih cowok kamu hadiah, dan sebagainya lah. Tapi jangan kasih kegadisanmu sama cowok kamu sebelum nikah ya!!

8. Perawatan

Penting banget nih!! Yang namanya cewek tuh harus perawatan. Tapi gak perlu juga kamu ke salon tiap minggu bahkan hari. Yang penting tuh, sebagai cewek kamu harus wangi, bersih, dan kulit juga terawat.


Gimana nih, mana yang udah kamu lakuin buat nunjukin kalau kamu adalah pacar yang baik buat cowok kamu??