Senin, 02 September 2013

Cara Nikmatin Waktu Kosong ala #ETc

tertawa|sambil tersenyum


Enggaktau.com - ngomongin soal Cara Nikmatin Waktu Kosong, mungkin bagi sebagian orang gak bisa nikmatinnnya. entah itu, karena kerjaan yang numpuk, atau juga di tuntut oleh profesi.

padahal, Nikmatin waktu kosong itu penting banget menurut #ETc. karena manusia itu mudah Strees, dengan kadar pekerjaan yang sangat banyak maka tingkat Strees juga bakal tinggi. nah untuk mengurangi tingkat Strees ini, maka nikmatin waktu kosong itu penting banget. contoh aja deh ya, misal kamu pekerja kantoran, yang harus kerja 6 hari dalam seminggu, bahkan harus lembur untuk memenuhi target yang di kasih si bos. karena otak yang di peres tiap waktu, akhirnya berimbas ke tingkat strees kamu. mudah marah, dan hasil pekerjaan yang kurang maksimal bakal jadi buah dari itu.

oleh sebab itu,  #ETc ngebagi nih Cara nikmatin waktu kosong , biar Strees kamu berkurang, dan tetep bisa kerja dengan maksimal.

> Jangan menyentuh tugas dalam 12 jam
gunakan waktu kosong kamu, untuk tidak menyentuh tugas tugas kamu. kalo perlu kasih batas waktu kamu sendiri. 12 jam itu waktu yang cukup untuk nikmatin waktu kamu dengan afdol.

> Nikmatin Sunrise / Sunset 
ada hawa positif yang bisa di dapet kalo ngeliat sunrise atau sunset. dua -duanya punya keindahan tersendiri yang bisa bikin orang yang memandanginya jadi lebih tenang dan merasa hangat.

> Main permainan waktu Kecil dulu
inget sama lompat tali? atau maen sembunyi-sembunyian? bukankah permainan itu dulu sangat seru dan mengasyikkan. cobalah untuk menjadi seorang anak kecil lagi. karena anak kecil itu bahagia.

> Cobalah sesuatu yang Berbeda
biasa makan mie dengan tanpa cabe? cobalah tambah kan beberapa cabe di mie kamu. rasakan sensasi pedes yang terasa di mulut kamu. intinya lakukan sesuatu yang berbeda (dan tetap aman pastinya) dari semua kebiasan kamu. biar jadi lebih seru aja.