Selasa, 29 Oktober 2013

Alasan Kenapa Cowok Harus Rapikan Kamar Kosnya

enggaktau.com, cowok, kamar kos, bersih, rapi, alasaan cowok beresin kamar, mahasiswa
image : boardingschoolreview.com


Enggaktau.com - Ceritanya kamu kan anak kos. Eh, anak ibu sama bapak kamu sih sebenarnya. Maksudnya, kamu kan anak ibu sama bapak kamu yang kos karena sedang merantau buat menuntut ilmu ataupun bekerja deh. Nah, kalau kamu cowok, kamar kos berantakan tuh udah wajar. Tapi, kalau kamu cowok dan kamar kamu rapi apalagi pake banget! Itu mesti dipertanyakan loh. Kenapa?

Nah, kali ini tuh ETC pengin bahas, alasan kenapa kok kamar kamu (cowok) bisa tiba-tiba rapi gitu ya? Sebenanya ada beberapa alasan yang bisa kita dapat. Oke, langsung cekbrooott!!!

1. Feminim

Karena mungkin kamu orangnya feminim gitu.

2. Lagi kesambet

Gak tau kenapa, tiba-tiba kamu kepengin aja gitu bersihin atau beresin kamar kamu. Kesambet mungkin!

3. Jenuh

Karena kamu bosen dan jenuh gitu lihat posisi barang-barang yang ada dikamar kamu. Kamu pun jadinya pengin menata ulang barang-barang yang ada di kamar kamu. Nah, kalau tadi niatnya cuma pindahin atau menata ulang gitu, biasanya sih kamu pasti juga bakal rapiin barang-barang lain yang berserakan gak jelas. Dan biasanya sih rapinya paling cuma beberapa jam aja.

4. Bakal ada Gebetan

Gebetan kamu bakal main ke kos kamu. Udah gitu bukan sembarang gebetan lagi. Tapi cewek yang udah kamu incer dan kamu naksir berat deh pokoknya. Kamu pun gak mau kan terlihat jorok sama gebetan kamu itu. Masa iya, kamu ijinin doi lihat sempak kamu yang berserakan dimana-mana.

5. Bakal ada Orang tua atau Keluargamu

Orang tua atau keluarga kamu seperti om atau tante pengin main ke kos kamu. Atas dasar alasan ini kamu pastinya bersihin dan beresin kamar kamu yang berantakan itu kan. Kalau udah bersih dan rapi gitu kan nanti bakal di apresiasi tuh sama orang tua ataupun om sama tante kamu.


Kok "Bakal ada Pacar datang" gak ada? Iya, soalnya kalau pacar kan udah biasa. Mau berantakanpun gak masalah. Ada alasan lain gak nih kenapa kamu harus bersih-bersih dan rapiin kamar kamu?