Sabtu, 19 Oktober 2013

Yang Bakal Kamu Inget Saat Mendengarkan Lagu-lagu Koes Plus


Enggaktau.com - Siapa yang gak tahu Koes Plus sih? Asli, berarti kamu tuh orang yang payah banget kalau gak tahu Koes Plus. Kecuali kalau kamu itu Balita ya. Nah, baru deh wajar kalau gak tau Koes Plus. Band legendaris yang terbentuk pada tahun 1969 ini emang gak ada matinya.

Dari generasi ke genarasi, koes plus tetap mempunyai fans fanatiknya. Tapi sekarang ETC bukan mau ngebahas tentang biografi Koes Plus loh ya. Tapi kita mau bahas tentang "Yang kamu ingat saat kamu dengerin lagu-lagunya Koes Plus". Apa aja sih ETC?

1. Inget Ayah atau Orang Tua

Biasanya sih ini terjadi sama kamu yang merantau jauh dari orang tua. Saat kamu mendengarkan lagu punya Koes Plus, pasti kamu bakal keinget sama Orang tua kamu. Ya bukan berarti kamu anak mamah juga. Eh, tapi ya emang kamu anak mamah sih. Kalau bukan, kamu keluar dari mana donk? Sudah-sudah, balik ke topik lagi!
Tapi kalau kamu gak inget sama ayah kamu saat dengerin lagu Koes Plus, ya berarti dulu ayah kamu gak pernah dengerin Koes Plus.

2. Inget masa 90-an

Buat kamu yang masa kecilnya melewati masa 90-an, pastinya kamu bakal inget masa-masa 90-an saat dengerin lagu-lagunya Koes Plus. Kenapa? Ya karena saat kecil dulu kamu udah familiar dengerin lagunya Koes Plus. Saat ayah kamu pagi-pagi dengerin lagunya Koes Plus. Saat jaman dulu kasetnya masih pake kaset pita.

3. Inget masa kecil

Kalau ini biasanya terjadi sama kamu yang tahu dan suka lagu Koes Plus dari kamu masih kecil. Kalau kamu tahu dan suka lagu Koes Plus saat kamu ABG atau malah saat dewasa, ya berarti kamu bakal keinget masa ABG atau Dewasa kamu.

Segitu aja dulu deh. Kira-kira apa lagi sih yang kamu inget kalau kamu lagi dengerin lagu-lagunya Koes Plus?