Kamis, 14 November 2013

3 Pekerjaan yang Cocok Buat Orang Sombong

enggaktaua.com, orang sombong, kerjaan orang sombong, perampok, rentenir, teroris, sok

Enggaktau.com - Kalau kemaren kan kita udah kasih tau Pekerjaan yang gak boleh dilakukan sama orang sombong. Nah, terus orang sombong mesti punya pekerjaan apa donk? Oke, pertanyaan yang bagus dan gak berbobot alias biasa aja sih.

Orang-orang sombong pasti udah antusias banget nih pengin baca pekerjaan yang cocok buat dia. Tapi, kalaupun kamu bukan orang sombong, kamu sunah juga loh baca nih artikel. Ya udah deh, langsung saja disimak baik-baik. Beberapa pekerjaan yang pas dan cocok banget buat orang sombong

1. Perampok

Cocok nih buat kamu yang sombong. Kenapa? Karena kalau perampok kan pasti menyombongkan dirinya.
"Woiii. . Gw rampok nih. Serahin semua barang berharga Kaliaan!!!! Atau gw klitikin nih. ."
Beda halnya kalau orang yang gak sombong jadi perampok
"Aduh, gak enak nih mau todongin pistol-pistolan sama teriak-teriak. Ntar dikirain sombong lagi. Gimana yah ?? :| "

Tuh, beda banget kan.

2. Teroris

Iyak! Ini sih buat kamu yang sombongnya udah kelewat batas. Lihat aja tuh teroris-teroris. Dengan sombong dan bangganya mereka berdiri di tengah kerumunan orang dan tanpa bilang apapun, tiba-tiba
"video"
terus sambil diiringi kembang api dan suara ledakan gitu lagi. Abis itu, seluruh Negeri kita ini bakal memandang dan memperhatikan tentang tuh teroris yang kemudian udah jadi debu berserakan.
Wow, sombong banget yang tuh teroris.

3. Rentenir

Ini nih yang kerjaannya suka PHP in orang lain. Di awalnya tuh dia baik hati banget. Setiap ada orang yang kesusahan (butuh duit), pasti nih orang bakal ngebantu gitu. Ya, dikasih pinjaman gitu lah dengan ramah dan senyum manisnya. Tapi, pada akhirnya
"woiii, , lu kira cari duit itu gampang ya!!! Gue bisa KAYA RAYA gini juga karena kerja!! Bukan cuma Ngandalin utang doank!! Sini LUNASI utang lu!! Kalau gini bisa bangkrut gw!!"
Gila! Sombong dan angkuh banget kan. Cocok banget tuh kamu yang sombong buat jadi rentenir! Ntar kalau kamu udah jadi rentenir, kasih tau kita ya. Biar kita bisa cari batu, terus lemparin ke muka kamu yang . . . ya gitu lah.


Gimana nih, mau pilih pekerjaan yang mana?
Kita baru nemu tiga pekerjaan yang cocok buat orang yang sombong. Mungkin kalau ada yang nambahin? Langsung komentar aja men!