Minggu, 10 November 2013

4 Pekerjaan yang Gak Boleh Dikerjakan Oleh Orang SOMBONG!

enggaktau.com, 4 pekerjaan, maling, copet, hacker, orang sombong, intel

Enggaktau.com - Setiap orang kan pasti punya karakter atau sifat masing-masing ya. Ada yang sifatnya baik hati, rendah hati, ramah, (crew ETC kayak gitu sifatnya). Tapi ada juga yang acuh sama orang lain, sombong, angkuh, dan sebagainya lah.

Dari sifat-sifat yang ETC sebutkan, pastinya mereka tetap punya pekerjaan. Entah itu kerjaannya tidur sama makan doang. Kali ini ETC pengin ngebahas tentang beberapa pekerjaan yang sebenarnya tuh gak boleh dikerjakan sama orang yang sifatnya Sombong. Buat kamu yang sombong, wajib deh baca ini! kalaupun kamu gak sombong juga baca aja deh, kali aja nanti bisa kasih tahu ke teman kamu yang sombong.

1. Intel dan Reskrim

Intel itu merupakan makanan anak kos ditanggal tua, yaitu Indomi* Telur. Bukan bukan! Jadi, intel itu merupakan sebuah anggota kepolisian yang gak dikasih seragam. Bukannya gak dikasih sih, tapi gak memakai seragam. Ya gak telanjang juga. Intinya, Intel itu mata-matanya polisi. mereka bisa menyamar jadi apa saja buat dapat informasi secara real di lapangan. Nah, nantinya yang menindak lanjuti adalah Reskrim.
Udah jelas kan, kalau orang sombong gak boleh dan gak bisa jadi Anggota kepolisian yang super keren ini. Banyangin aja kalau orang yang sombong jadi Intel. Padahal dia sedang bertugas, dan tiba-tiba dengan rasa bangganya dia bilang ke orang-orang
"Heh! Saya Intel loh! Saya lagi mata-matain kalian. Tapi jangan bilang siapa-siapa ya!!!"


Yah. langsung kabur deh buronan kamu. Gimana kamu mau jadi mata-mata. Jadi, kamu yang sombong jangan pernah jadi Intel ya!

2. Maling

Maling merupakan pekerjaan dimana seseorang menyusup seperti ninja dan mengambil sesuatu milik orang lain tanpa sepengetahuan orang lain atapun yang punya sesuatu tersebut.
Lah kalau orang sombong jadi maling? Pas mau maling, dengan sombong dan bangganya bilang
"Eh, aku maling nih. Aku mau nyolong dirumah kamu. Keren kan aku??sssst, tapi jangan kasih tahu orang lain! Ini cuma rahasia kita berdua :)"

Udah deh, bonyok deh tuh!

3. Copet

Dibutuhkan kelincahan tangan, nekad dan keberanian. Kerjaanya ya mirip maling. Mengambil barang orang lain tanpa sepengetahuan orang lain. Namun hal ini dilakukan di tempat yang umum dan ramai gitu.
Kerjaan ini gak cocok banget deh buat kamu yang sombong! Ya kayak maling gitu lah.

4. Hacker dan Cracker

Seorang Hacker dan Cracker yang benar adalah menyembunyikan identitas dirinya. Masa iya, mau bobol system Bank atau bobol website punya orang lain kasih tau identitasnya. Kalau kayak gitu namanya hacker dan cracker yang goblog deh. Tapi, ada loh yang kayak gini. Biasanya nih Hacker dan Cracker yang newbie dan baru tahu dunia kayak gitu. Ciri-cirinya, biasanya mereka menulis di profil sosial media mereka kalau mereka adalah anggota Anonymous, Foto profilnya pakai topeng Anonymous, terus update status kalau dia baru aja hack situs atau apalah. Iya, pekerjaan ini gak pas banget buat orang yang sombong kayak gitu deh.


Empat dulu aja deh. Tapi, buat kamu yang gak sombong juga jangan pernah jadi maling sama copet loh! Kalau mau ada yang nambahin ataupun kritik, langsung komentar aja deh. Kalau setuju, ya di share ya!

Nanti kita juga bakal kasih tahu pekerjaan yang cocok dan pas banget buat orang yang sombong. Tapi ETC yakin, kalian bukan orang-orang yang sombong kok.