Jumat, 01 November 2013

Jurus-jurus Rahasia Untuk Melewati UTS yang Berat

enggaktau.com, jurus-jurus ujian, tips uts, tips ujian, tip ujian tengah semester, pusing, belajar, ujian woii

Enggaktau.com - Udah pertengahan semester aja nih. Pasti banyak dari kamu yang lagi UTS atau mungkin yang baru mulai. Atau malah udah selesai? Terserahlah ya.

Kamu tahu gak sih kalau ada jurus-jurus ampuh buat melewati UTS dengan mudah? Jadi kita mau bagi-bagi jurus rahasia buat kamu yang lagi pusing mikirin UTS, tapi belum belajar atau malah gak mau belajar. Tapi ingat, ini jurus rahasia loh. Langsung aja deh!

1. Jurus Benus

Apaan tuh? Jurus Benus adalah jurus Bener-bener Usaha. Kamu harus bener-bener usaha buat selesaikan tuh soal UTS kamu. Kamu harus ingat-ingat lagi yang kamu pelajari. Pokonya kamu tuh jangan mudah menyerah gitu aja deh. Dengan jurus ini, kamu mesti usaha dengan kemampuan kamu sendiri ya! Entah kemampuan nyontek atau kemampuan pikiran kamu sendiri. Nah, kalau kamu udah mentok gak bisa mikir. Terus mau keluarin kertas contekan juga gak bisa karena si mata-mata (pengawas -red) terus mengintai, lanjut ke jurus kedua.

2. Jurus Sansi

Iyaak. Jurus sansi itu sebenarnya Jurus ngelirik Sana Sini. Dengan jurus ini, kamu harus benar-benar bisa mengandalkan mata kamu. Dengan sebuah lirikan yang tajam kearah lembar jawab milik samping, depan, ataupun belakang kamu. Dengan segenap keyakinan, ketajaman penglihatan, dan tekad kuat kamu, niscaya jawaban akan luluh sama kamu. sedaaap!!!

3. Jurus Pasrah

Yah, tapi ternyata tuh jawaban tetep aja gak luluh sama kamu. Sebaiknya kamu gunakan jurus ketiga ini. Dengan jurus ini, kamu hanya tinggal menenangkan pikiran dan hati kamu. Kemudian, buat posisi duduk kamu senyaman mungkin. Setelah itu, pejamkan mata kamu. Dan, tidurlah!! ETC yakin, kamu pasti akan dengan mudah melewati Ujian TS tersebut tanpa gundah gulana.

6. Jurus Desain

Biasanya ini dilakukan sama kamu yang berjiwa desainer. Baik itu desain grafis, desain baju, atau desain apa aja lah. Gunakanlah jurus ini jika jurus 1 sampai 3 tidak bisa kamu gunakan. kalau misal kamu anak desain grafis, kamu bisa isi lembar jawab kamu dengan sebuah coretan grafis yang elegan khusus untuk dosen kamu itu. Kali aja bisa menyentuh hati dosen kamu, terus dikasih nilai A deh.


Segitu aja lah pokoknya jurus buat melewati UTS yang mungkin berat bagi kamu. Makanya ETC kasih tuh jurus buat kamu biar dengan mudah melewati Ujiannya. Jurus-jurus ini rahasia loh. Jangan dikasih tau siapa-siapa men! Kalau mau, kasih link artikel ini aja ya. Biar baca sendiri.

Apa mungkin ada jurus lain? Kalau ada, silahkan kamu share buat kita semua.