Sabtu, 23 November 2013

Yang Kamu Lakukan Ketika Pagi-pagi Hujan


Enggaktau.com - Jadi ceritanya kan kamu biasanya begadang. Tapi, untuk kali ini paginya kamu ada kuliah pagi. Jadi, untuk kali ini kamu rela gak begadang dan kamu memilih tidur lebih gasik supaya bisa bangun pagi. Dan kamu pun tidur dengan niat besok mau masuk kuliah pagi.

Oke, kamu pun beneran tuh bangun pagi. Gak tau kenapa pagi itu suasananya dingin banget. Eh, pas kamu lihat keluar jendela, ternyata di luar lagi hujan. Nah ini, saat-saat seperti ini ada banyak pilihan yang bisa kamu lakukan. Apa aja tuh? Langsung cekibrot!

1. Update Status

Baru melek, terus lihat keluar rumah hujan. Langsung deh, cari hp terus update status di social media. Kayak gini nih contohnya :


Bahasa sunda, jadi gak tau juga sih apa artinya. Tapi kayaknya sih tentang hujan di pagi hari. Gak usah lihat statusnya, lihat fotonya aja deh. hehe! Eh, udah jangan lama-lama lihatinnya.

2. Kontak Teman Kamu

Update status udah, terus kamu keinget kalau kamu mesti kuliah pagi ini. Buruan cari hp kamu terus kontak teman kamu  dan sampaikan maksud dan tujuan kamu kontak dia. Apalagi kalau bukan . . . Iyak! Titip presensi.

3. Tidur Lagi

Update status udah, kontak teman udah, lihat keluar masih hujan, mau mandi dingin, mau makan belum lapar. Mau ngapain lagi coba? Langsung aja deh, beresin dikit tempat tidur kamu, baringkan badan kamu terus masuk deh ke selimut. Asli!! Asli tidur lagi.

4. Berangkat Kuliah

Yah, cuma beberapa manusia saja yang memilih pilihan terakhir ini.


Udah, itu saja deh pilihannya. Kamu bisa cari sendiri pilihan lainnya.