Selasa, 31 Desember 2013

Film The Raid 2 Berandal Mengambil Lokasi Syuting di Benteng Van Der Wijck Kebumen


Enggaktau.com - Kamu pasti tahu film "The Raid" kan? Film yang di bintangi Iko uwais dan disutradarai oleh Gareth Evans itu loh. Film ini adalah salah satu film aksi terbaik Indonesia yang berhasil mendapat penghargaan di dalam bahkan di luar negeri.

Nah, setelah sukses, Merantau films pun bakal merilis "The Raid 2: Berandal". Setelah 7 bulan syuting, akhirnya dirilislah teaser trailer sekuel film "The Raid 2: Berandal" pada November 2013. Kemudian, untuk trailer "The Raid 2: Berandal" versi Indonesia juga sudah ditayangkan eksklusif di sini. Untuk film nya sendiri bakal tayang di bioskop pada Maret 2014 mendatang.


Di The Raid 2 ini bakal ada adegan seperti perkelahian di penjara. Nah, adegan ini diambil di Benteng Van Der Wijck Kebumen. Tepatnya di daerah Gombong, Kebumen. Iya, di kebumen! Kamu gak tahu Kebumen dimana? Buruan deh cari tahu di google maps. Di Kebumen emang banyak tempat-tempat yang keren dan gokil buat dijadikan tempat syuting. Bukan hanya The Raid, Benteng Van Der Wijck Kebumen ini juga dulu pernah buat syuting film Tim Bui. Untuk teaser trailernya, kamu bisa buka di sini.

Nah, ini foto-foto saat syuting The Raid 2: Berandal di Benteng Van Der Wijck Gombong, Kebumen.










Source : id.omg.yahoo.com