Sabtu, 04 Januari 2014

Acara Dua Dunia Trans 7 Lucu (Versi Makhluk Genit)

Enggaktau.com - Kamu tau kan acara Dua Dunia yang ada di Trans 7 itu. Acaranya kayak kerasukan-kerasukan makhluk ghaib gitu loh. Tapi emang bener kerasukan sih. Kadang ada yang kerasukan kuntilanak, pocong, genderuwo, dan jin juga.

Kalau seperti itu, pasti ngeri ya kalau kamu yang penakut nonton sendirian malam-malam. Tapi, ternyata ada juga loh makhluk ghaib yang menghibur. Asli lucu dan kocak banget. Makhluk ini namanya "Nyai Putih", dan asli genit banget. Tangannya aja gak mau dipegang sama reporternya, katanya takut rusak.