Senin, 13 Januari 2014

[Kreatif] Melukis Menggunakan Mesin Ketik (The Chromatic Typewriter)

Enggaktau.com - Apa kamu pecinta seni? Dan khususnya seni lukis? Biasanya kalau pecinta seni ataupun seniman itu kan orang-orangnya kreatif loh. Apa aja bisa dijadikan alat untuk membuat seni. Mulai dari kuas, tanah liat, efek cahaya, pasir, dan apa aja deh. Pokoknya bisa dijadikan alat melukis.



Termasuk mesin ketik. Loh, emang bisa? Bisa! Namanya juga kreatif. Jadi ada seorang pelukis yang namanya Tyree Callahan yang tinggal di Washington. Dia mengubah mesin ketik Underwood tahun 1937 menjadi mesin ketik lukis. Iya, maksud ETC mesin ketik yang untuk melukis. Namanya "The Chromatic Typewriter". Bantalan ketik atau huruf-hurufnya itu diganti jadi warna-warni. Kayak gini nih mesin ketiknya.






Gimana, keren gak tuh? Kira-kira kamu bisa gak yah lukis pakai mesin ketik ini?



via dark silence in suburbia